SALAM KENAL

Assalamualikum warrahmatullahi wabarrakatuh,...

Akhirnya atas permintaan banyak teman, argon mulai aktif lagi di komunitas blogger..he..he..he..salam kenal dari yang punya blog ini buat kamu yang mampir ke blog yang sederhana ini. dalam blog ini gw sengaja pilih thema design pake Adobe Potoshop, gw baru aja belajar tentang design dari salah satu web yang jadi favorit gw serta membuka wawasan gw dalam mengolah design dengan hanya menggunakan 1 tool design aja yaitu Adobe Potoshop..saya mau share juga web yang dimaksud adalah : http://dremi.info
mas admin nya sobat baik gw,..dan sebagian besar design saya mengikuti aliran nya kang hazami. hehehehhhee...

Nah blog ini nantinya bakalan diisi dengan,trik and tips seputaran potoshop design (khususnya) dan beberapa coretan yang mungkin terkesan suka" gw hehehehe..

ah udah dulu perkenalannya,gw emg agak males basa-basi pokoke prinsipnya 'Talk Less Do More'

Komentar

Postingan Populer