Your pictures and fotos in a slideshow on MySpace, eBay, Facebook or your website!view all pictures of this slideshow

Argon Music Player with SWISH MAX

wah...gak kerasa udah ketemu lagi dibulan suci ini...gw ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa buat teman2x semua...maapin kalo gw ada salah2x kata selama ini..

sekarang ini gw lagi sibuk nyobain buat animasi flash 2d make swish nih,..luar biasa capek bgt..kalo biasa-a kita ngerjain potoshop aja udah ribet..nah tuk flash..5x lipat tuh capek-a...gw masih newbie & awam nih di bidang flash gn..newbie...yang penting try and error trus chuy...hahahha...gabungin konsep desain potoshop ama flash bukan perkara gampang...butuh banyak kesabaran..ini nih buah kesabaran aq...setelah seminggu berkutat dengan tutorial jg konsul ama temen yang mumpuni dibidang ginian..silahkan donlod karya amatiran dibawah ini

screen shoot:
Photobucket

donload link : disini




Tidak ada komentar: