Your pictures and fotos in a slideshow on MySpace, eBay, Facebook or your website!view all pictures of this slideshow

Proyek Web 85%

akhirnya sempat posting lg nih,..pa kabar semua boy's and girl's rindu nge blogging lg nih. tapi blm sempat submit tutorial dl nih..habis..waktunya gak ada seh :-(.. hari ini saya cm mw nampilin proyek web yg blm rampung..trus saya mw berbagi nih. pgn juga saran & masukan dari semua yg datang.
nih sampelnya :
Photobucket



1 komentar:

profesor meonk mengatakan...

dari desain luarnya rita udah punya prediksi ne bakal jadi proyek hebat. boleh dapet bocorannya ga?